GORDEN CAFE , GORDEN RESTAURAN

Gorden Kafe – Menjaga privasi tidak berarti harus menutup seluruh permukaan jendela. Dengan gorden café, jendela tetap terbuka, namun privasi tetap terjaga. Jendela tertutup gorden, di satu sisi menjaga privasi penghuni rumah, namun di sisi lain ia menghalangi sinar matahari yang masuk. Anda tentu tak ingin berada di ruangan yang gelap, meski demi menjaga privasi.
UNTUK MENCARI MODEL-MODEL |GORDEN MURAH | GORDEN MINIMALIS | GORDEN ANTIQ | GORDEN ETNIK | DAPAT DI KLIK DISINI 

 GORDEN CAFE & RESTORAN.

Gorden cofe dan restoran merupakan gorden dipakai untuk membantu mempercantik situasi cafe dan restoran sehingga dengan hadirnya gorden ini dapat membantu para pengunjung akan lebih betah untuk berlama-lama di area cafe dan restrosan, dengan kondisi pengunjung yang betah untuk bersantai di area cafe maka akan membuat daya tarik tersendiri untuk pengunjung yang lain.

Disamping gorden yang terbuat dari kain gorden restoran dan cafe ada model yang lain yang biasanya dipasang di luar ruangan sehingga penampakan cafe akan lebih elegan dan modern, gorden ini biasanya disebut dengan tirai atau gorden out door, dengan sungsi utama adalah untuk mengurangi panas matahari yang begit menyengat dan menahan tampias air hujan pada saat musim penghujan.